Kabar LDK

Artikel LDK

Catatan eLDeKa

Catatan Murobbi

Katagori Pilihan

galeri LDK

» »Unlabelled » Kumpulan Status "Sebiru Hari Ini"

Kumpulan Status "Sebiru Hari Ini"


Ikhlas itu tidak pernah mengenal seberapa tinggi ia menjabat, namun terletak pada seberapa bersungguh-sungguhnya ia menunaikan tanggungjawabnya.
-Gina Yuliana-

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.
#umarokh tangguh


Nah, berjilbab 'rapi 'dan syar'i itu, tentu saja, bukan hanya tuntutan bagi para muslimah aktifis dakwah. Ia adalah kewajiban syariah. Semoga dipahami, tak ada maksud menggurui.
@pritowindiarto


Dunia ini umpama lautan yg luas. Kita adalah kapal yg belayar di lautan telah ramai kapal karam didalamnya.. andai muatan kita adalah iman, dan layarnya takwa, nescaya kita akan selamat dari tersesat di lautan hidup ini.
#umarokh tangguh


Karena mencintai dengan hati itu lebih indah dari pada mencintai dengan mata… maka kukatakan bahwa aku mencintaimu cinta…karna kau yang terus mendekatkan ku kepada cinta yang melebihi cinta2 lainnya..yaitu cinta Nya…
[Alan Maulana]

Yani Tangguh Umarokh:
Selalu ada harapan dalam keyakinan, selalu ada keteguhan dalam kesabaran, selalu ada hikmah dalam kesykuran... Rangkullah dakwah sebagai cinta, dekaplah dengan pengorbanan, hangatkan dengan ukhuwah, sirami dengan air mata malammu, hiasi harinya dengan taqwa, sempurnakan wujudnya dengan akhlak mulia, jadikan di hatimu sebagai pelita... Untuk saudara-saudaraku yang tak pernah lelah berjuang. Teruslah berjuang dan berkarya... Innallaha ma'anaa... Dan jikalau pengorbanan ini yang akan mengantarkan kita ke syurga, mengapa kita harus ragu?

#Kumpulan satus ini dianggit dari Page "Sebiru Hari Ini". Masih banyak status bernas lainnya, lets join, page FB: Sebiru Hari Ini: http://www.facebook.com/sebiruHI?fref=ts

Prito Windiarto

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Select Menu