Kabar LDK

Artikel LDK

Catatan eLDeKa

Catatan Murobbi

Katagori Pilihan

galeri LDK

» »Unlabelled » HASIL MUMAS LDKRM UNIGAL

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Universitas Galuh Ciamis yang terkenal dengan nama LDKRM mengadakan Musyawarah Mahasiswa (MUMAS) yang dilaksanakan pada hari Minggu, 12 Juni 2016, yang bertempat di ruang 32 Fakultas Hukum Universitas Galuh Ciamis, pukul 08.00 sampai waktu buka puasa, yang dihadiri oleh 27 orang peserta.

            MUMAS yang dilakukan oleh LDKRM bertujuan untuk melaporkan pertanggungjawaban pengurus LDKRM periode masa jabatan 2015-2016 serta pemilihan ketua LDKRM untuk periode masa jabatan 2016-2017. Acara berlangsung semi formal dengan rangkaian acara pembukaan, sidang pleno 1 mengenai pembahasan tata tertib MUMAS, sidang pleno 2 mengenai pembahasan komisi, sidang pleno 3 mengenai tata cara pemilihan ketua beserta pemilihan ketua, penutup dan buka puasa bersama.
            Acara yang berlangsung sehari penuh, yang tentunya tidak melewatkan waktu untuk ibadah sholat dhuha, dzuhur, ashar, dan magrib. Akhirnya membuahkan hasil yang menjadi tujuan utama acara tersebut yaitu terpilihnya ketua LDKRM untuk periode masa jabatan 2016-2017.

            Ketua LDKRM untuk periode masa jabatan 2016-2017 adalah Wildan Fadillah yang merupakan ketua LDKRM periode sebelumnya. Wildan Fadillah dipilih kembali menjadi ketua LDKRM untuk masa jabatan selanjutnya merupakan hasil musyawarah bersama yang dilakukan oleh para peserta MUMAS. Kembali terpilihnya Wildan Fadillah sebagai ketua, karena ia dianggap akan mampu membawa LDKRM menjadi lebih baik dengan pengalaman yang telah ia peroleh pada masa jabatan sebelumnya. Pemilihan dilakukan tidak melalui voting melainkan melalui musyawarah yang mengacu pada ajaran rosulullah. (SS)

Susanti Mopeneur

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Select Menu