Kabar LDK

Artikel LDK

Catatan eLDeKa

Catatan Murobbi

Katagori Pilihan

galeri LDK

» » Malam Bina iman dan Taqwa

Malam Bina iman dan Taqwa


Halo sahabat LDKRM Semoga kalian terus ada didalam rahmatNya . 

Segala Puji hanya milik Alloh yang telah memberikan kita nikmat waktu luang yang terkadang kita tak bisa mensyukurinya dengan penuh makna dan aktivitas yang bermanfaat dengan di barengi nikmat kesehatan dan nikmat-nikmat yang begitu banyak Alloh berikan pada kita. 

Sholawat dan salam selalu tercurah limpahkan kepada nabi kita yakni Nabu Muhammad Swt, yang menjadi suri tauladan kita dan akan menjadi selalu suri tauladan karena beliaulah penutup para nabi dan membawa kitab yang sempurna yakni Alquran . 

Sahabat sekalian, mari kita terus perbaiki akhlaq kita dengan melakukan amal ma'ruf nahyil munkar . dengan rutinitas yang baik yang dibarengi sesuai dengan tuntutan Rasul kita. dan Alloh juga perintahkan kepada kita agar kita jangan putus asa atas RahmatNya. 

Oleh karena itu mari kita sama untuk belajar menumbuhkan kebaikan dan ketaqwaan kita dengan melakukan saling memberi nasehat yang baik dan membangun peradaban . 

Sahabat sekalian, dengan itu kami ingin berkumpul bersama kalian menumbuhkan iman dan taqwa kita dengan dibungkus oleh acara malam bina iman dan taqwa atau MABIT yang akan di selenggarakan pada tanggal 23-24 Desember 2015 . InshaAlloh bermanfaat ! 

Ayo ikut jangan malu-malu . !


Unknown

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Select Menu