Kabar LDK

Artikel LDK

Catatan eLDeKa

Catatan Murobbi

Katagori Pilihan

galeri LDK

» » » GET THE NEW YOU

GET THE NEW YOU  adalah sebuah program kerja dari LDKRM Unigal yang dipelopori oleh Divisi Kemuslimahan yang diselenggakan spesial untuk "Mahasiswi Baru Universitas Galuh Ciamis". Acara GET THE NEW YOU kali ini diselenggarakan pada hari Kamis, 1 Oktober 2015 dengan mengambil tema “Berburu Cinta Yang Baru.”
Ada beberapa kegiatan yang dilakukan dalam acara GET THE NEW YOU yaitu:

Pertama, kajian keislaman dengan tema “Berburu Cinta Yang Baru." Inti dari tema ini adalah bagaimana caranya kita mengolah hati agar bisa menerima apapun ujian kehidupan, segala ujian kehidupan harus dijalani dengan cinta.

Kedua, membuat bunga yang berbahan dasar kertas crepe. Sungguh luar biasa, bunga buatan peserta acara GET THE NEW YOU bagus-bagus semua, padahal mereka hanya dikasih arahan beberapa menit oleh panitia. Diantara bunga-bunga yang bagus tentunya ada bunga yang paling bagus, nah kali ini predikat peserta yang bunganya paling bagus diraih oleh Umu Su’aidah dari FKIP. Selamat yaa... :)

Ketiga, nah acara terakhir ini adalah acara yang paling ditunggu-tunggu oleh peserta, mau tahu acaranya? Oke saya kasih tahu, acara terakhirnya itu adalah RUJAK PARTY + FOTO BERSAMA :D

Itulah rangkaian acara GET THE NEW YOU kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk para pesertanya. Insya Allah tak ada sesuatu yang tak bisa dipetik hikmahnya :)

Kami tunggu di agenda-agenda selanjutnya,, siaaappppp?????

#SALAM SEMANGAT :)

#DIVISI SYIAR

Susanti Mopeneur

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Select Menu